oleh

MPC Pemuda Pancasila Dukung Pelaksanaan Tabligh Akbar ‘Sinjai Berhijrah’

KABARINJAI.COM, Sinjai, – Event keagamaan yang akan dihelat awal februari mendatang mendapat sambutan yang sangat antusias dari berbagai kalangan masyarakat, bahkan dari organisasi kemasyarakatan. Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, misalnya.

Organisasi kemasyarakatan yang baru kembali lahir, ini siap menyukseskan event komunitas yang dihelat ‘Sinjai Berhijrah’.

Pasalnya, kegiatan tersebut menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin, bernilai positif sesuai dengan slogan Bumi Panrita Kitta, sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Pengurus PORDI Kabupaten Sinjai Terbentuk, Ini Ketuanya

“Kegiatan Positif seperti ini wajib hukumnya untuk kita apresiasi dan support apalagi ini bisa menjadi sebuah manisfestasi slogan “bumi panrita kitta” bagi masyarakat Kabupaten Sinjai”, katanya, senin (20/1/2020)

Dukungan itu dengan memaksimalkan kader dan anggota MPC Pemuda Pancasila pada pelaksanaan event ‘Sinjai Berhijrah’ di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Kabupaten Sinjai.

“Inshaa Allah kami akan maksimalkan kehadiran teman-teman kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai dalam event ini”, ketusnya.

Di tempat terpisah Hj. Masnaeni Muhiddin Ketua Karteker Srikandi Pemuda Pancasila juga menyampaikan apresiasinya akan rencana pelaksanaan event ‘Sinjai Berhijrah’ ini.

Baca Juga: Ingin Jadi PNS, Warga Sinjai Ramai-Ramai Ikuti Pelatihan dan Simulasi SKD CAT CPNS

“Kami dari teman-teman srikandi pemuda pancasila kabupaten sinjai juga siap memaksimalkan potensi untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini, Inshaa Allah kami akan turut berpartisipasi”, kata ketua karteker srikandi pemuda pancasila sinjai yang akrab disapa Hj. Nani ini.

Pelaksanaan Event ‘Sinjai Berhijrah’ dijadwalkan pada 1 Februari mendatang. Selain tabligh akbar yang akan diisi oleh Ustadz Muhammad Fakhrurrazi sebagai narasumber, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ceramah, hijrah story, nasihat hijrah, serta penggalangan dana Palestina. (BH/PP)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU