oleh

MT Thoriqul Jannah Peringati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pandemi Covid-19 bukan menjadi hambatan bagi Majelis Ta’lim (MT) Thoriqul Jannah Sinjai untuk memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.

Agar peringatan Tahun Baru Islam menjadi lebih berkah, MT Thoriqul Jannah menggelar kegiatan Istighotsah dan Dzikir Akbar yang dirangkaikan dengan sedekah bersama. Senin malam, (09/08/2021)

Dengan mengangkat tema “Jadikan Semangat Tahun Baru Hijriah untuk Meraih Kemuliaan bersama Al Quran”, pihak panitia pelaksana menghadirkan Ustadz Arifin Nonci selaku penceramah yang diketahui merupakan Pimpinan Rumah Quran Al Irsyad Lappa.

Saat ditemui usai pelaksanaan acara, Ketua MT Thoriqul Jannah, Supino Yatmo Sumito mengungkapkan, bahwa tahun baru Islam merupakan momentum yang tepat untuk terus mensyiarkan dakwah kepada umat.

BACA JUGA: Anda Belum Divaksin? Hari ini Ada Vaksinasi di Polres Sinjai

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita sangat perlu meningkatkan kegiatan yang sifatnya memperkokoh syiar Islam. Kita berharap melalui kegiatan ini agar memotivasi umat Islam yang lain untuk terus menggalakkan semangat ibadah,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung di pelataran SDIT Thoriqul Jannah, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara itu berlangsung meriah yang diikuti oleh para pengurus dan anggota MT Thoriqul Jannah serta masyarakat setempat.

Laporan: Nining Suhartini

Komentar Facebook

BERITA TERBARU