oleh

MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Ditutup Bupati, Ini Daftar Qori dan Qoriah Terbaik

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tahun 2020 yang dipusatkan di Lapangan Padaelo, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat resmi ditutup oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Rabu malam (11/3/2020)

Usai menutup MTQ, Bupati Sinjai ASA berharap semua qori dan qoriah yang telah terpilih menjadi yang terbaik, pada MTQ tingkat Provinsi nanti bisa meraih hasil yang lebih sehingga bisa mengharumkan nama Bumi Panrita Kitta di tingkat Provinsi.

“Kami ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkonstribusi demi terselenggaranya MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai di Kecamatan Sinjai Barat ini,” ujarnya.

Baca Juga: MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten, Kafilah Sinjai Selatan Juara Umum

Selain itu, Bupati ASA meminta kepada para pemenang untuk tidak jumawa atas prestasi yang diraih pada MTQ kali ini. Tetapi, kata dia hal itu dapat dijadikan sebagai pelecut dan semangat untuk menjadi yang lebih terbaik lagi.

“Khusus kepada peserta yang tidak mendapat juara, agar tidak berkecil hati, tetapi teruslah belajar untuk mendapat hasil yang baik kedepannya,” imbuhnya.

Kegiatan MTQ dengan tujuan mensyiarkan agama Islam ini diharapkan dapat memberi bekas dan pengaruh terhadap perilaku dan kehidupan masyarakat

Baca Juga: Tahun Ini Pasar Sentral Sinjai Bakal Disulap Jadi Pasar Modern

Selanjutnya, Pemkab Sinjai dijadwalkan akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Pangkep yang rencananya akan digelar pada 9-17 April 2020 mendatang.

Ini Daftar Qori dan Qoriah Terbaik pada MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Sinjai:

(Ay)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU