oleh

Mubes XIII di Ma’ra Sinjai Borong, MAPALA PTM Punya Ketua Baru.

KS – Pengurus Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Perguruan Tinggi Muhammadiah (PTM) Sinjai periode 2018-2019, akhirnya mempunyai Ketua baru setelah melakukan Mubes XIII di Ma’ra Sinjai Borong.

Dia adalah Abdul Haris atau lebih dikenal dengan sapaan Luwak berhasil mengungguli Rizal atau Biawak dengan selisih 7 suara dari 19 suara dalam Mubes yang berlangsung sejak 28 Februari – 4 Maret 2018.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua yang baru, pemilik nama lapangan Luwak ini sangat berharap dukungan baik dari pihak internal maupun eksternal untuk MAPALA yang lebih berkemajuan selama dirinya memimpin Satu tahun kedepan.

Saya sebelumnya berterima kasih terlebih dahulu kepada semua anggota yang telah menunjuk saya untuk memimpin Mapala Satu periode kedepan. Saya berharap dukungan teman-teman untuk membawa MAPALA PTM tetap eksis,” harap Abdul Haris.

Terpisah, Sekertaris MAPALA PTM periode 2017/2018, Rini Apriani menyampaikan agar kepengurusan yang baru ini di bawah kepemimpinan Luwak dapat melanjutkan perjuangan organisasi kedepannya.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU