oleh

Mudahkan Pelayanan, ‘Oto Kas’ Bank Sulselbar Sinjai Hadir untuk Masyarakat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, kini ‘Oto Kas’ PT Bank Sulselbar cabang Sinjai terus melakukan pelayanan mobile di setiap kegiatan di Kabupaten Sinjai.

Seperti memberikan pelayanan mobile pada pengukuhan tokoh literasi dan peresmian BI Corner di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sinjai Jalan RA. Kartini, Selasa (18/12/2018).

Pemimpin seksi pemasaran PT. Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Mubarak Syaifullah, menuturkan, pelayanan ini rutin dilaksanakan sebagai komitmen Bank Sulselbar dalam mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada ASN untuk melakukan transaksi perbankan.

Baca Juga:
Bupati Kukuhkan Tiga Tokoh Literasi di Kabupaten Sinjai, Ini Dia Orangnya
Bupati Sinjai Canangkan Program 100 Hari Kerjanya di Sektor Peternakan

” Jadi kami hadir menjawab solusi, Masyarakat atau AsN tidak perlu datang ke kantor lagi, cukup dengan membawa seluruh kelengkapannya maka akan dilayani,” pungkasnya.

Disetiap pelayanan mobile ‘Oto Kas’, kata Dia selalu menawarkan produk unggulan seperti salah satunya registrasi Mobile Banking via Smartphone.

” Banyak yang kami tawarkan. Kita juga lihat mana kegiatan yang memang membutuhkan transaksi perbankan. Nah seperti kegiatan ini kita hadir memang sebagai mitra masyarakat dan ASN di Sinjai,” jelasnya.

Meski Oto Kas’ masih berjumlah 1 unit namun pihaknya mengaku cukup mampu memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat khususnya kepada nasabah yang ingin melakukan transaksi. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU