oleh

Mudik Gratis BERSAMA SBY – AMM, Ini Jadwalnya

KABARSINJAI.COM, – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yanya – Andi Mahyanto Masda menyiapkan kendaraan khusus bagi warga sinjai yang ingin mudik gratis dari Makassar ke Sinjai.

Program mudik gratis pasangan SBY – AMM menjelang lebaran ini, akan dimulai, Senin (11/06) pekan depan hingga H-1 Lebaran.

“Bagi warga sinjai yang ada dimakassar baik itu mahasiswa atau bukan, yang ingin pulang kampung atau mudik dapat berkoordinasi dengan panitia melalui contact person (PC) 085256940111 atas nama Andi Risal”, Ungkap Koordinator Tim Pemerhati Anak Muda dan Mahasiswa (Pandawa) Andi Sudhas.

Menurutnya program mudik gratis ini merupakan salah satu bentuk perhatian pasangan yang bertagline BERSAMA ini kepada masyarakat sinjai, sekaligus guna memberikan rasa nyaman kepada warga yang ingin mudik.

“Untuk jadwal pemberangkatannya sekira pukul 12.00 siang dengan titik kumpulnya depan Menara Phinisi, Kampus Universitas Negeri (UNM) Gunung Sari, Makassar, Jl Andi Pangerang Pettarani”, Jelas Sudhas

Ia berharap warga sinjai yang berada dimakassar yang ingin memanfaatkan program mudik gratis Paslon BERSAMA ini, untuk bisa hadir sebelum jam 12.00 Wita siang ditempat yang sudah ditentukan. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU