oleh

Muscab, Rola Suryanama Terpilih Ketuai SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musyawarah Cabang (Muscab) Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, sukses dilaksanakan.

Kegiatan Muscab dengan agenda pemilihan ketua SAPMA ini dilangsungkan di di gedung Pemuda jalan Syarif Al Qadri, Ahad (23/8/2020)

Pada musyawarah tersebut, Rola Suryanama terpilih sebagai Ketua SAPMA PP Kabupaten Sinjai periode 2020-2023.

Kegiatan yang dibuka oleh Perwakilan Pengurus Wilayah SAPMA Sulawesi Selatan yakni Sekertaris dan OKK ini dihadiri puluhan peserta yang diantaranya dari Perwakilan beberapa komisariat dibawah naungan kampus yang ada di Sinjai.

BACA JUGA: Selamat! Hj Masnaeni Muhiddin Terpilih Nahkodai Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai

Sementara itu, Rola Sapaannya selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari para kader untuk mengurus organisasi ini selama 3 tahun kedepan.

“Amanah dari kawan-kawan menjadi semangat untuk saya. dan saya berharap seluruh kader baik pengurus cabang dan komisariat nantinya dapat maksimal dalam melakukan konsolidasi untuk membawa SAPMA Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA: Pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe Dikukuhkan, Wabup Harapkan ini

Di hari yang sama, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai Juga Menggelar Muscab, dan menetapakan Hj. Masnaeni Muhiddin jadi Ketua periode 2020 – 2023. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU