oleh

Muscab VII – Musawwir Terpilih Nahkodai DPC HIPPMAS Bulupoddo

KABARSINJAI.COM, – Musyawarah Cabang (Muscab) VII (7) Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPC HIPPMAS) Bulupoddo resmi berakhir pada Rabu (14/06/2018) malam.

Muscab yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 13-14 Juni di aula Kantor Desa Lamatti Riattang tersebut mengusung tema “Meningkatkan Komitmen Dalam berorganisasi Demi Tercapainya Kader Yang amanah, Kritis dan Produktif”.

Dalam muscab tersebut terpilih dan menetapkan Musawwir sebagai Ketua DPC HIPPMAS Bulupoddo Periode 2018-2019. Meski berlangsung lancar namun Mhscab ini sempat memantik kekecewaan panitia pelaksana. Pasalnya, tak satupun aparat pemerintah daerah yang hadir meski sudah diundang.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Panitia Pelaksana Muscab, Muh. Rizal Rahman yang mengaku sangat kecewa terhadap Pemerintah Daerah khususnya Di kecamatan Bulupoddo. “Tidak ada yang hadir padahal semua kita undang. Seakan-akan kita ini dipandang sebelah mata saja padahal Pemerintah Daerah dan Kecamatan juga adalah mitra dari HIPPMAS,” ungkap Risal dengan nada kesal.

Sementara mantan Ketua Umum Periode 2011-2012 DPC HIPPMAS Bulupoddo, Andi Arman berharap ketua terpilih bisa menjadi pemimpin yang baik dan mampu membawa DPC HIPPMAS Bulupoddo lebih maju kedepannya secara struktural kelembagaan.

Kegiatan Ini di tutup Dengan Acara Bakar-bakar Ikan Bersama Dewan Senior, Mantan Ketua Umum, Pengurus dan panitia.
(Ilham Hs)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU