Muzayyin Arif Beber Kantongi Dukungan Partai Besar di Pilkada Sinjai, Apa Itu?

KABARSINJAI – Bakal Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif dipastikan akan ikut berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Ini menyusul rekomendasi yang didapat lebih awal dari Partai Nasdem.

Dua Partai besar telah memantapkan mendukung Bakal Calon Bupati Sinjai Muzayyin Arif di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai.

Kabar ini disampaikan langsung Muzayyin Arif saat melakukan silaturahmi bersama keluarga besar di Ibu Kota Sinjai, Kamis (13/6/2024) malam.

Dua Partai besar adalah Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Saat ini yang pasti adalah Nasdem dan PKS, sekalipun saya sudah mendapatkan konfirmasi bahwa Partai PAN akan mengusung di Pilkada Sinjai 2024,” ujarnya kepada awak media.

Kendati demikian, usungan oleh partai lain kata Bendahara DPW PKS Sulsel, ini masih tetap membangun komunikasi. “Tidak menutup kemungkinan semua Partai yang kita daftar beberapa waktu lalu berkoalisi, jika diberi rekomendasi berarti akan menjadi Parta Politik pengusung nanti,” bebernya.

Muzayyin Arif sendiri mengikrarkan dirinya maju sebagai bakal Calon Bupati untuk bertarung di Pilkada Sinjai. Sebagai langkah awal pihaknya bersilaturahmi dan mengaktivasi jaringan keluarga serta kerabat.

Termasuk, memberi stimulus kepada teman- teman Partai Pengusung untuk melakukan gerakan secara organik dan pada waktu membentuk struktur resmi untuk pemenang Pilkada Sinjai.

“Untuk saat ini kita bersilaturahmi melalui jaringan keluarga. Dan pada waktunya kita akan membentuk struktur Tim Pemenangan,” akhir kata Muzayyin. (*)