oleh

Naas.. Hendak Bayar Utang, Andi Indra Kena Bacokan di Punggung dan Kepala..

Kabarsinjai.com – Salah satu warga Jalan Andi Paddo, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Andi Indra (57) dibacok oleh rekannya sendiri, Muh Nasir (49) warga Jalan Agus Salim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, terjadi sekira pukul 20.00 Wita Sabtu (06/01/2018).

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan menjelaskan bahwa kronologis kejadian berawal sekitar pukul 19.00 wita dimana korban dan pelaku bersama sedang minum ballo (Tuak) minuman alkohol khas Bugis Makassar bersama 2 temannya yang lain di rumah pelaku.

Namun saat usai minum ballo korban yang berniat membayar utangnya kepada pelaku sebelum pulang justru langsung dibacok oleh pelaku.

“Pengakuan korban saat itu sebelum pulang dia mau membayar utangnya kepada pelaku, namun pelaku justru tersinggung dengan ucapan korban dan pelaku pun merobek uang yang diberikan oleh korban dan masuk kamar,” Katanya.

Setelah itu pelaku keluar membawa parang dan langsung memarangi korban hingga mengenai punggung dan kepala pelaku namun sempat dilerai oleh adik pelaku.

Sardan mengungkapkan akibatnya korban mengalami luka goresan sabetan parang dan luka bacokan di kepala sebelah kanan korban sehingga pelaku langsung dilarikan ke puskesmas Balangnipa untuk memdapatkan perawatan medis.

“Pelaku serta barang bukti dua bilah parang sekarang sudah kita amankan di Mapolres Sinjai guna proses hukum dan dua saksi mata untuk dimintai keterangan. Sementara kondisi korban sudah membaik setelah mendapatkan perawatan,” Kuncinya.  (*)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU