oleh

Narkotika Dominasi Kasus di Kejari Sinjai, Segini Jumlahnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tindak pidana khusus penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sinjai yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, cukup tinggi.

Kajari Sinjai, Ajie Prasetya, menerangkan dari total jumlah kasus yang ditangani sekitar 70 persen adalah penyalahgunaan narkotika.

Kendati demikian, Ajie tidak menyebut secara detail jumlah keseluruhan kasus yang telah dan saat ini masih ditangani Kejari Sinjai di tahun 2021.

Namun yang pasti kata dia, kasus narkotika saat ini mendominasi dari seluruh kasus yang ditangani Kejari baik dari kasus dugaan korupsi dan sebagainya.

BACA JUGA: Kejari Sinjai Musnahkan Barang Bukti Sabu Hingga Kasus Penganiayaan, Berikut Daftarnya

“Kasus narkotika ini hampir sekitar 70 persen dari total jumlah kasus tindak pidana yang ada di Kabupaten Sinjai, tentu saja peredaran narkotika di Kabupaten Sinjai maupun di sekitarnya ini sangat tinggi,” ungkap Ajie usai menggelar pemusnahan barang bukti di kantor Kejari, Selasa (14/12/2021)

Bahkan saat ini masih ada sekitar 40 gram narkotika jenis sabu yang belum dimusnahkan karena menunggu putusan inkracht dari Pengadilan Negeri Sinjai

“Masih ada sekitar 40 gram sabu yang belum kita musnahkan kerena putusannya belum inkracht,” sambungnya.

Komentar Facebook