oleh

Ngeri, Usai Bunuh Nenek dan Ibu Kandung, Junaidi Gantung Diri

KABARSINJAI.COM, – Peristiwa mengenaskan terjadi di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu, Deli Serdang, Sumut. Seorang pemuda diduga membunuh ibu dan neneknya lalu gantung diri.

Berdasarkan informasi dihimpun, terduga pelaku yang tewas tergantung bernama Junaidi Damanik (19). Dia ditengarai menghabisi nyawa ibu kandungnya, Asna Beru Tarigan (40) dan neneknya, Tigan Beru Tarigan (70).

“Jasad ketiganya ditemukan di rumah mereka di Desa Gunung Manumpak B, Sabtu (29/2) sekitar pukul 11.00 Wib,” kata Kasubbag Humas Polres Deli Serdang, AKP Masfan Naibaho.

Warga yang mendapati jasad ketiganya langsung melapor ke Polsek Tiga Juhar. Petugas kepolisian kemudian tiba dan melakukan olah TKP.

Lihat juga: Dapati Istri dengan Pria Lain Didalam Kamar Tanpa Busana, Takmir Masjid Tersulut Emosi

Petugas menemukan jasad Tigan Beru Tarigan di pekarangan rumah. Jasad Junaidi tergantung di teras rumah. Dia tidak mengenakan pakaian apa pun. Sedangkan jasad ibunya, Asna Beru Tarigan ditemukan dekat kandang kambing.

“Kita juga menemukan 2 bilah celurit yang diduga merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pembunuhan,” sebut Masfan.

Polisi masih mendalami kasus pembunuhan ini, termasuk mengungkap motifnya. “Kasusnya ditangani Polsek Tiga Juhar dan Satreskrim Polres Deli Serdang,” tutup Masfan. [ded]

Sumber/ merdeka.com

Editor

Komentar Facebook

BERITA TERBARU