Ngopi Bareng Wartawan, Pinca BRI Sinjai Terbuka Dalam Membangun Sinergitas

KABARSINJAI – Jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar pertemuan silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Sinjai, Selasa (7/11) sore.

Pertemuan yang dilaksanakan di salah satu cafe di Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara ini dipimpin langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sinjai, H. M. Dandy Wardana.

Ia menyampaikan bahwa pertemuan tersebut digelar sebagai ajang perkenalan baginya sebagai Pinca BRI Sinjai yang baru bertugas sejak 23 Oktober lalu.

Melalui momentum itu, H.M. Dandy Wardana berharap agar ke depan, jalinan komunikasi antara pihak BRI Sinjai bersama insan pers dapat terjalin dengan baik.

Khususnya dalam hal menyebarluaskan informasi mengenai program ataupun promo yang diluncurkan oleh Bank BRI untuk masyarakat.

“Saya minta kepada rekan-rekan media dalam komunikasi kita, mungkin ada promo-promo atau produk BRI yang baru yang akan disampaikan, kami akan mengundang bapak/ibu untuk membantu menginformasikannya kepada masyarakat. Semoga dengan perkenalan ini, jalinan komunikasi antara media dengan BRI bisa lebih erat lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dandy Sapaan akrabnya menegaskan akan bersinergi dengan insan pers, termasuk membuka diri untuk para insan pers yang bertugas di Kabupaten Sinjai. Tak tanggung-tanggung, Dandy mengaku akan menemui langsung insan pers yang ingin melakukan konfirmasi dalam hal melaksanakan tugas jurnalistik.

“Jika sekiranya ada hal yang ingin dikonfigurasi, bisa melalui manager Supervisor dan kalau saya ada ditempat pasti saya temui. Bisa juga melalui telpon dan WhatsApp saya yang aktif dari jam 04:00 -22:00 Wita. Saya terbuka untuk teman-teman media,” tegasnya.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan santai, dan dihadiri para wartawan dari media cetak, elektronik dan cyber. (AC)