oleh

Niat Bubarkan Balap Liar, Polsek Sinjai Selatan Malah Tangkap Pelaku Penganiayaan

Kabarsinjai.com – Dalam rangka tugas rutin Cipta Kondisi, Jajaran Kepolisian Sektor (polsek) Sinjai Selatan melakukan patroli malam dan berhasil membubarkan aksi Balapan Liar (Bali) depan Puskesmas Sangiasseri, Jalan Persatuan Raya Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sabtu (16/9/2017) malam.

Namun ditengah operasi BALI tersebut anggota Polsek Sinjai Selatan mendapatkan informasi bahwa ada orang yang dirawat di Puskesmas lantaran diduga mengalami mabuk berat.

Kapolsek Sinjai Selatan AKP. Sabri Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan setelah anggota mendapatkan informasi tersebut ia langsung masuk diruang perawatan puskesmas dan memeriksa orang yang dimaksud.

“Awalnya anggota mengira bahwa lelaki inisial (PB) yang dirawat sedang mengalami mabuk berat sehingga tak sadarkan diri namun setelah diperiksa ditemukan luka dibagian tubuhnya sehingga anggota bertanya kepada keluarga korban tentang apa yang sebenarnya terjadi dan mendapat jawaban bahwa PB telah dianiaya oleh seseorang,” ungkap Om Doel (sapaan akrab Kapolsek Sinsel) kepada tim Kabarsinjai.com, Minggu (17/09).

Kemudian dikatakan, bahwa atas kejadian tersebut dirinya langsung langsung mengumpulkan dan mengintrusikan anggota untuk mencari pelaku.

“Atas bantuan dan kerjasama masyarakat dan tokoh masyarakat maka terduga pelaku penganiayaan dapat diamankan sekitar pukul 00.00 wita, untuk kasus tersebut sementara dalam lidik dan terduga pelaku (AK) sementara diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan,” urainya.

Informasi yang berhasil dihimpun korban dan terduga pelaku ternyata telah minum ballo, keduanya masing-masing beralamat di Dusun Joalampe Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook