oleh

Nurhilda Lantik Dua Ketua TP PKK Kecamatan, ini Pesannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bulupoddo Ny. Nurasibah Sofwan dan Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Sembilan Ny. Khaerunisa Syahrul.

Pelantikan kedua Ketua TP PKK Kecamatan ini berlangsung di Aula Gedung Kantor PKK Sinjai, Rabu (14/10/20)

Proses pelantikan turut disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sinjai, Drs. Yuhadi Samad dan para pengurus TP PKK Sinjai.

Selain itu turut juga hadir, Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin dan Camat Pulau Sembilan Syahrul Paesa selaku pembina PKK di tingkat Kecamatan.

Dalam sambutannya, Nurhilda mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan yang baru dilantik serta berharap dapat mengemban tugas dan bekerja sama dengan baik dengan PKK Kecamatan maupun PKK seluruh Desa.

BACA JUGA: TP PKK Sinjai Evaluasi Program Kerja 2020

“Saya berharap kepada Ibu Ketua Tim PKK Kecamatan agar bekerja dan ikhlas khususnya membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat”, jelasnya.

Nurhilda jugga menaruh harapan besar kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik sebab keduanya masih muda dan memiliki semangat yang tinggi sehingga diyakini memiliki kreasi dalam melahirkan program-program PKK.

BACA JUGA: Sekda Letakkan Batu Pertama, Marbot Masjid Agung Sinjai Bersyukur Rumahnya Dibedah

“Saya sangat senang karena keduanya masih terlihat lebih muda, bersemangat dan saya opimis program PKK bisa berjalan baik untuk kesejahteraan maayarakat, ” tuturnya.

Selain itu ia berharap kepada Camat setempat selaku pembina PKK  agar selalu mendukung penuh program PKK sehingga keberadaan PKK melalui program yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Ads)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU