oleh

Nyanyikan Lagunya Loela Drakel ‘Aku Bukan Pintu’, Fais Bikin Pengunjung Warkop Carita Ketagihan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Selain memberikan discount atau potongan harga kepada pelanggan, Managemen Kopi Carita Sinjai juga memanjakan pengunjungnya setiap akhir pekan tiba.

Contohnya malam ini, Sabtu (8/12/2015), Managemen Kopi Carita menyuguhkan hiburan kepada pelanggan yang ingin menyumbangkan suaranya.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan Fais Usman, salah satu pelanggan Warkop Carita. Pria paruh baya yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini ternyata tidak hanya gemar bermain game namun juga pandai dalam dunia tarik suara.

Membawakan lagu yang dipopulerkan Loela Drakel – Aku Bukan Pintu, Fais sapaan akrabnya bahkan, mampu menyedot perhatian sejumlah penikmat kopi yang hadir di warkop tersebut.

Diiringi oleh Romi Rompe Gading sebagai player atau keyboardisk ternama di Kabupaten Sinjai, Fais juga membawakan lagu tembang kenangan lainnya yang membuat para pengunjung ketagihan.

Disusul, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sinjai Asdar amal Darmawan, dan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sinjai, Hisbullah Latief, yang juga turut menyumbangkan sebuah lagu menambah suasana meriah semakin meriah dengan alunan lagu nostalgia.

Owner Warkop Carita, Roel Hamid mengaku, sengaja menyiapkan alat musik ini tidak lain untuk menghibur para pengunjung warkop.

“Memang tidak setiap malam tapi ini semua untuk kepuasan para penikmat kopi, Bernyanyi atau hanya mendengarkan musik, sambil menikmati secangkir kopi jelas akan ada keindahan tersendiri,” Pungkasnya. (Mirza)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU