oleh

Oknum Polisi Terlibat Narkoba, SEMMI Sebut Kapolres Sinjai Lemah Pengawasan

KABARSINJAI.COM, – Terkait adanya beberapa oknum polisi yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) angkat bicara.

Kepada sejumlah awak media, Kamis (16/8/2018), di salah satu warkop di Kota Sinjai, Ketua SEMMI Sinjai, Ilham HS sangat menyayangkan sikap yang tidak terpuji tersebut.

Menurutnya, Ini bukti Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai lemah dalam hal pengawasan.

“Sangat di sayangkan terjadi lagi, Ini membuktikan bahwa Kapolres Sinjai lemah dalam pengawasan terhadap anggotanya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Kurun Waktu Dua Tahun Terakhir , Empat Oknum Polisi di Sinjai Terlibat Narkoba
Rutan Sinjai Usulkan 70 Napi Kemenkumham Dapat Remisi Kemerdekaan

Di katakan sebagai pengayom masyarakat, Polisi harusnya bisa menjadi pelindung dan contoh bagi masyarakat, bukan malah memberikan kesan negatif kepada masyarakat.

Dia meminta kepada Kepolisian Daerah Sulsel agar mengevaluasi kinerja Kapolres Sinjai terkait pengawasan penggunaan narkoba diinternalnya Kepolisian Sinjai.

Sebelumnya diberitakan media ini, dalam kurun waktu Dua tahun terakhir atau sejak 2017 hingga tahun 2018, sebanyak Empat oknum Kepolisian yang telah terjerat hukum terkait penyalahgunaan Narkoba.

Empat kasus penggunaan Narkoba oknum polisi dari tahun 2017 sampai dengan 2018, Dua oknum polisi yang dipidana dan Dua lainnya diberi sanksi disiplin dari pimpinannya. (Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU