oleh

Ombudsman RI Terjun Langsung Cek Pelayanan Publik Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Polres Sinjai mendapat kunjungan kegiatan dari Tim Ombudsman RI wilayah Sulawesi Selatan dalam rangka melakukan penilaian pelayanan publik, Rabu (28/9/2022).

Tim Ombudsman dipimpin Hasrul Eka Putra Bapak A. Ibrahim, Muh. Resha Irawan dan Anita Otoluwa. Kedatangan Tim Ombudsman RI bertujuan untuk melakukan penilaian terkait Pelayanan Publik SatLantas, Sat Intelkam dan Ka SPKT yang ada di Polres Sinjai.

Mereka melakukan pemeriksaan dokumen pelayanan dan melakukan pengecekan ruangan pelayanan, pengecekan standar pelayanan, melakukan penilaian kompetensi penyelengaraan layanan dan menghubungi Nomor Handphone pada responden secara acak kepada pemohon pembuatan SIM dan SKCK.

Selain itu, Tim Ombudsman juga mewawancarai berapa pemohon SIM dan SKCK dari masyarakat dan beberapa personel Polres Sinjai terkait pelayanan.

BACA JUGA:
Melayat, Bupati ASA Sampaikan Dukacita Berpulangnya Mantan Wabup Sinjai A. Massalinri Latief

Venue Porprov 2022 Siap Digunakan, Termasuk Sirkuit Gareccing Sinjai

Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, mengucapkan terima kasih kepada Tim Ombudsman RI yang telah memilih Polres Sinjai sebagai salah satu objek lembaga penyelenggara Pelayanan Publik.

“Kami berharap dari kegiatan ini, kami mendapatkan saran dan masukan pelaksanaan Pelayanan Publik yang kami selenggarakan dapat berjalan secara optimal, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA:
Petugas Satpol PP Sinjai Angkut 6 Ekor Kambing ke Kantor, Pemilik Terancam Pidana

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Sinjai Mengundurkan Diri, Ada Apa

Dalam pelaksanaan kegiatan, tim didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Kabag Ren Polres Sinjai AKBP Aminullah Mansyur, Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, Kasat Reskrim AKP Syahruddin Kasat Intelkam AKP Didik Yusianto danKasiwas Iptu Ambo Sukka. (tim)

Komentar Facebook