Open Turnamen Bola Voli Cup II FPB Begulir, Belasan Tim Bersaing Jadi yang Terbaik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Open Turnamen Bola Voli Bua Cup II kembali dihelat Forum Pemuda Bua (FPB) di Dusun Lempangan Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung selama 18 hari kedepan ini, diikuti 19 tim putra dan putri dari dua Kabupaten, yakni Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba yang siap bersaing menjadi yang terbaik.

Wakil Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sinjai, Kompol Syarifuddin, berharap kepada peserta turnamen agar menjaga Sportifitas sehingga kegiatan ini  bermutu dan menghibur masyarakat. Kemudian menjaga Solidaritas antara tim yang satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Tim Terpadu Larang Air Kemasan yang Disinyalir Palsu Ini Dipasarkan di Wilayah Sinjai

“Yang namanya pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang, tentu sudah menjadi hukum alam. Jadi yang perlu juga kita pertahankan adalah kualitas bermain agar nantinya mampu melahirkan atlet yang dapat mewakili ke ajang lebih besar atau mewakili Sinjai ketingkat tinggi,” ucap Syarifuddin saat membuka turnamen ini, Jumat (26/7/2019) kemarin.

Kompol Syarifuddin berpesan kepada para wasit baik putra maupun putri jujur dan adil dalam memimpin pertandingan, begitupun dengan panitia harus memperlakukan sama semua peserta sehingga bisa bermain lebih enjoy dan tanpa tekanan.

“Tentunya akan terbangun dengan baik Solidaritas dan Sportifitas dalam bermain,” jelasnya.

Pembukaan Open Turnamen Bua Cup II turut dihadiri Camat Tellulimpoe, Babinsa Desa Bua, Kepala Desa Bua, Aparat Desa Bua serta tokoh masyarakat Desa Bua.

Laporan: Awep
Editor/Andis