oleh

Operasi Bina Waspada Lipu 2021 Dimulai, Polisi Edukasi Pedagang Pasar Sentral

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di hari pertama Operasi Bina Waspada Lipu tahun 2021, personel Polres Sinjai mulai turun memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Kamis, (04/11/2021)

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Sudirman Mando, operasi tersebut menyasar pengunjung Pasar Sentral Sinjai di Jalan Bulu Kunyi, Kecamatan Sinjai Utara.

Bersama personelnya, ia mensosialiasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas di ruang terbuka.

“Dihimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan setiap saat, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” imbaunya dengan menggunakan pengeras suara.

BACA JUGA: Berhasil Pertahankan Disertasinya, Ketua Prodi PAI IAIM Sinjai Sandang Doktor Pendidikan

AKP Sudirman Mando menambahkan, pelaksanaan operasi ini dilakukan kepada sebagai upaya mengantisipasi paham radikalisme, terorisme, dan anti Pancasila.

Setelah mendengar penyuluhan dan sosialisasi, masyarakat melakukan pernyataan sikap dengan mendukung Operasi Bina Waspada Lipu Tahun 2021 dengan menolak segala bentuk ancaman teroris, radikalisme dan anti Pancasila yang dapat memecah belah persatuan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU