oleh

Operasi Miras Berlanjut di Sinjai, Polisi Amankan Puluhan Liter ‘Ballo’

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Operasi (Ops) minuman keras (Miras) yang digelar pihak kepolisian resor (Polres) Sinjai kembali berlanjut di Kabupaten Sinjai, Jumat 6 Agustus 2021 malam.

Ops penyakit masyarakat (pekat) ini dipimpin Kepala satuan (Kasat) Reskrim Polres Sinjai, IPTU Abustam dan berhasil mengamankan 60 liter miras tradisional jenis ‘Ballo’ di dua tempat.

Kedua tempat itu, diantaranya di Jalan DR Samratulangi Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara milik KL (39) sebanyak 10 liter Ballo. Termasuk di BTN lappa Mas 1, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, dirumah SA (48) sebanyak 50 Liter.

“Ops Miras yang digelar kali ini berhasil mengamankan miras jenis Ballo di dua tempat diatas”, ungkap Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Sabtu (7/8/2021)

BACA JUGA: Begini Cara Disdik Sinjai Sambut HUT RI Ke-76

Lebih lanjut dikatakan, razia tersebut digelar untuk menekan jumlah tindak kejahatan yang disebabkan minuman keras sehingga berakibat negatif pada masyarakat.

Penjualan miras tersebut diketahui berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa seorang warga telah memperjual belikan miras, dan ditindak lanjuti oleh personel Sat Reskrim Polres Sinjai.

Sebelumnya pihak polres Sinjai juga berhasil mengamankan 20 botol miras di dalam kota Sinjai tepatnya di Jalan Agus Salim Sinjai Utara pada Kamis 5 Agustus 2021 malam. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU