oleh

Operasi Yustisi, Personel Polsek Sinjai Utara Sasar Warga Pasar Sentral

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 terus dilakukan semua pihak. Salah satunya personel Polsek Sinjai Utara.

Meski di hari libur, upaya menyadarkan masyarakat mengenai penggunaan masker gencar dilakukan, utamanya di Pasar Sentral Sinjai, Minggu (27/9/2020)

Mereka yang terjun langsung dalam pendisiplinan prokes yang dikemas dalam operasi yustisi, diantaranya Aipda Catur Wahyu A, Aipda Arsyad dan Aipda Sahabuddin.

Secara bergantian, ketiga personel Polsek Sinjai Utara tidak bosan-bosannya mengimbau pengunjung pasar maupun warga pasar (pedagang Red) tentang penggunaan masker. Hingga melakukan teguran lisan.

BACA JUGA : Kompetensi Pejabat Eselon II Pemkab Sinjai di Uji, Ada Apa?

Bahkan yang kedapatan menggunakan masker dengan tidak benar menjadi salah satu poin penting dalam operasi yustisi ini. Apalagi tidak menggunakan masker sama sekali.

BACA JUGA: Ini Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesehatan, Nomor 3 Bikin Kaget

Terpisah, Kapolsek Sinjai Utara H.Abd Haris, menjelaskan bahwa Polsek Sinjai Utara akan terus melakukan Operasi Yustisi dan mengajak masyarakat untuk segera berbenah wajib menggunakan masker.

“Ini sudah menjadi instruksi pimpinan makanya kami terus bergerak meski di hari libur”, kuncinya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU