oleh

OPM Kampus Unhas Makassar Punya Pemimpin Baru, Syaripuddin: Siap Jadi Pelopor

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Melalui hasil keputusan suluruh kader Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) menetapkan Syaripuddin Palondongan EB sebagai Ketua Umum, Sabtu (31/10/2020).

Nahkoda baru OPM Kampus Unhas ini berharap ke depannya bisa memberikan perubahan yang signifikan untuk pergerakan khususnya di Kota Makassar.

“Insya Allah dalam kepemimpinan saya, kabar baik tentang pergerakan khususnya Kota Makassar, kami akan terus berjuang untuk rakyat, menjadi pelopor gerakan dan senantiasa membawa perubahan di tengah masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pendiri Agung Purba Latowu Dg. Parani mengucapkan selamat atas terpilihnya Syaripuddin dan berharap agar perjuangan OPM jauh lebih progresif dengan basis massa yang kuat dan militan.

BACA JUGA: Selamat! Ilham Arief Terpilih Pimpin OPM Kampus UNM

“Selamat jendral atas terpilihnya, semoga spirit baru untuk perjuangan melawan tirani kebatilan itu benar-benar dilakukan, kibarkan bendera OPM di kampus Unhas dan nyatakan perlawanan pada penindas rakyat,” ujar Agung sapaan akrabnya. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU