oleh

“Oppoki Haris Achmad”, Prestasi Porprov Jadi Atensi AFK Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai periode 2021-2025 berlangsung di aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Sabtu (11/9/2021)

Kongres dengan agenda pemilihan ketua pada organisasi induk Futsal di Kabupaten Sinjai itu dihadiri Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan pembangunan, Lukman Fattah.

Selain itu kongres tersebut turut dihadiri ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel, Ahmad Susanto serta 22 pemilik suara sah yang terdiri dari beberapa klub.

Dalam kongres ini, Haris Achmad kembali terpilih menjadi Ketua AFK Sinjai periode 2021-2025 secara aklamasi. Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diamanahkan untuk memajukan olahraga Futsal di Sinjai.

BACA JUGA: Bertahap, Nakes di Sinjai Mulai Jalani Vaksinasi Ketiga

BACA JUGA: Pekan Perpustakaan Provinsi Sulsel, Dispusip Sinjai Raih Juara Kedua

”Semoga amanah ini dapat kami emban dengan baik dan kami tetap mengharapkan dukungan semua pihak agar olahraga futsal di Sinjai semakin berkembang ” katanya.

Bersama seluruh jajaran yang akan dibentuk, Haris menegaskan akan lebih mengintensifkan pembinaan serta bertekad untuk meraih prestasi tertinggi di ajang Porprov tahun 2022 mendatang.

“Pembinaan terus akan kami lakukan dan yang paling utama target kita kedepan adalah cabang olahraga futsal Sinjai diajang Porprov kita targetkan meraih medali emas, ” pungkas Haris Achmad yang juga Kadis Perikanan Sinjai. (And)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU