Ops Lilin 2017, Kapolres Sinjai Gelar Apel Siaga di Pos Pengamanan Pasar Sentral Sinjai…

Kabarsinjai.com – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai gelar apel siaga dalam rangka Operasi (Ops) Lilin 2017, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H yang diikuti pejabat utama Polres Sinjai, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Bintara Polres Sinjai, di Pos Pengamanan Pasar Sental Sinjai. Senin, (25/12/2017).

Kapolres Sinjai dalam arahannya, menjelaskan bahwa, meskipun ini hari libur, pihaknya tetap bersiaga melakukan pengamanan di wilayahnya dalam rangka Ops lilin 2017.

“Kita anggota Polri tidak ada yang libur justru pada hari ini dalam keadaan siaga dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin 2017, Dan sebagian rekan kita sudah menempati pos pengamanan dan pos pelayanan. Saya harap kepada seluruh personel staf agar stand by memonitor situasi dan laksanakan tugas yang bisa kita kerjakan seperti biasa”, ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap bahwa dengan di siagakannya personil Polres Sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai mampu memberikan rasa aman yang lebih pada masyarakat.

“Hal ini untuk memudahkan pergerakan personil jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas dikabupaten sinjai yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai pada saat hari libur, dengan mengarahkan seluruh personil untuk tetap stand by di Mako sekaligus melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas mengingat hari libur banyak kegiatan masyarakat untuk mengisi hari liburnya dengan mengunjungi tempat wisata. (*)

Editor : A. Mirza.