oleh

Owner Dapoer Oma Jagokan England Juara Euro Cup 2020

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Partai semifinal Piala Eropa (Euro Cup) 2020 mempertemukan England melawan Denmark pada Kamis, (08/07/2021) dini hari nanti.

Stadion Wembley, London akan menjadi saksi kedua negara tersebut yang akan bertarung merebut tiket menuju Final untuk meraih juara Piala Eropa.

Sejumlah pencinta sepak bola turut memberikan komentar dan dukungan kepada negara yang dijagokan untuk menjadi pemenang.

Seperti Sri Asa’ad yang mengidolakan England untuk menjadi jawara dalam perhelatan turnamen empat tahunan di benua Eropa ini.

BACA JUGA: Hadiri Penamatan Ponpes Nurul Jibal, Bupati ASA Beri Bantuan

“Saya prediksi skornya 3-1 untuk England. Apalagi di sini, ada pemain idola saya seperti Hary Kane dan Raheem Sterling,” ungkapnya. Rabu, (08/07/2021)

Sri, owner Dapoer Oma yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim, Sinjai Utara yang terkenal dengan menu ayam gepreknya ini menuturkan, perjalanan England dalam setiap fase di Piala Eropa tahun ini patut diacungi jempol.

BACA JUGA: Wujudkan Kerja Nyata di Dunia Pendidikan, Pemkab Sinjai Apresiasi Himaprodi PAI

Apalagi hingga saat ini, ‘The Three Lion’ julukan England tercatat belum pernah kebobolan selama melakoni setiap partai di Euro Cup 2020.

“England punya mental juara, dan saya yakin tahun ini akan mengangkat trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya,” tandasnya.

Dari sejumlah laga yang dilakoni, perjalanan England terbilang mulus hingga ke babak semifinal.

BACA JUGA: Forkohumas Pemkab Sinjai Terbentuk, ini Tugasnya

Sebelumnya, England yang diarsiteki Gareth Southgate berhasil menaklukkan tim ‘Panser’ julukan timnas Germany dua gol tanpa balas di babak 16 besar.

Kemudian, timnas Ukraine yang menjadi lawan England di babak perempat final berhasil dilibas dengan skor telak 4 gol tanpa balas. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU