oleh

P2TP2A dan PPA Polres Sinjai Sambangi Kediaman Bayi Marni di Sinjai Tengah

Kabarsinjai.com – Tim Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A), bersama tim unit PPA Polres Sinjai berkunjung ke kediaman Marni (23) tersangka penelantaran bayi di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Jumat, (18/08).

Kunjungan tersebut dimaksudkan, guna melihat kondisi bayi yang pernah ditelantarkan Marni (23) yang juga ibu dari bayi tersebut.

“Keluarga ini tidak pernah mendapat Rastra dan KIS, dan dinas sosial tidak memberikan bantuan susu formula hanya perlengkapan bayi seadanya” Ungkap Wawan Irmansyah salah satu petugas P2TP2A pada media. Jumat, (18/08).

Lebih lanjut Wawan menambahkan, bahwa keluarga Marni (23) berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Sinjai karena melihat kondisi keluarga tersebut masuk dalam kategori miskin.

“Keluarga ini layak mendapat bantuan karna pekerjaan suaminya hanya seorang pekebun biasa”, tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marni (23) yang masih dalam proses penahanan polisi setelah diketahui menelantarkan bayinya di pinggir jalan poros Sinjai Tengah-Malino, Selasa (01/08) dini hari, hingga menggegerkan warga setempat.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU