oleh

PAC PP Sinjai Tengah Dilantik, Ketua MPO Tekankan Pentingnya Koordinasi dan Komunikasi

 KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus PAC dan Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah.

Mereka dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Sinjai, Nasrullah Mustamin serta Sekretaris Srikandi, Akhriyanti Mahrik mewakili Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila di salah satu kebun wisata di Desa Saotengah, Minggu sore (28/11/2021)

Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah tersebut dipimpin Insan, serta Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah oleh A. Besse Kurnia.

Usai dilantik, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Tengah, Insan dengan tegas akan mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila hingga ke pelosok desa.

BACA JUGA; Jalan Poros Sinjai – Malino Terputus Karena Longsor

Tidak hanya itu, PAC Pemuda Pancasila Sinjai tengah akan terus berkiprah dalam mengawal program dan kebijakan Bupati Sinjai yang juga sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila Sinjai.

“Terima kasih, Insya Allah amanah dan kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan menaati garis komando serta mengawal gagasan dan program pemerintah dibawah kendali Bupati Sinjai,” tegasnya.

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah, ini pun diminta untuk aktif dalam segala kegiatan kemasyarakatan, terlebih membantu mengawal kebijakan pemerintah daerah.

“Untuk teman-teman yang dilantik, mudah-mudahan bisa memberikan sumbangsih yang besar bagi Pemuda Pancasila Sinjai maupun pemerintah,” ucap ASA yang juga Bupati Sinjai.

Harapan untuk bersinergi bukan tanpa alasan, kata ASA, karena kehadiran pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) di kecamatan ini diyakini memiliki sumber daya manusia (SDM) mumpuni dan profesional dalam berorganisasi.

BACA JUGA: Bersama Partai Gelora, Bupati ASA Tanam Pohon di Pantai Marannu

Dengan begitu ASA, berharap agar komunikasi dan koordinasi antar pengurus baik Desa, Kecamatan hingga pengurus Kabupaten tidak pernah putus, sehingga segala persoalan yang dihadapi di bawah mampu diselesaikan dengan baik.

“Ormas ini salah satu yang terbesar karena seluruh elemen masyarakat bergabung. Olehnya itu saya berharap komunikasi harus tetap lancar, sehingga kolaborasi dengan pemerintah berjalan dengan baik,” pungkas Alumni Monash University Australia ini.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU