oleh

PAM Cawapres Sandiaga Uno di Sinjai, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

KABARSINJAI.COM, Sinjai,– Pengamanan (PAM) atas kedatangan Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno di Bumi Panrita Kitta diperketat oleh pihak Kepolisian Resort (Polres) Sinjai.

Langkah PAM ini, Polres Sinjai mengerahkan sebanyak 246 personel Polres Sinjai, dibantu dengan instansi terkait yakni dari TNI Kodim 1424 sinjai 30 personil, Satuan Pol. PP 30 personil, Dishub Sinjai 40 personil dan personil Brimob Detasemen C bone 1 platon.

Baca Juga: Cawapres, Sandiaga Uno Akan Berkunjung di Sinjai, Ini Agendanya

” Sistem pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup, mulai dari PAM jalur hingga PAM di lokasi kegiatan,” kata Kompol H. Syamsu Alam Kabag Ops Polres Sinjai saat memimpin apel di Mapolres Sinjai, Selasa (25/12/2018).

Sedang, PAM di sepanjang jalan yang dilalui Cawapres, Kata dia, dikerahkan seluruh satuan lalulintas Polres Sinjai dibantu personel Dishub Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, dalam kesempatan itu, menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Cawapres agar dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Baca Juga: Soal Rekrutmen CPNS dan Ketentuan Serdik, Ini Penjelasan Sekkab Sinjai

Selain itu, Kapolres Sinjai kembali mengingatkan tentang netralitas anggota Polri agar wajib dijaga, selama pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. Serta menghindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Sinjai malam ini. Sandiaga bakal dijemput ribuan pendukungnya di perbatasan Sinjai – Bulukumba (Pattongko) menuju Hotel Sinjai, sebelum keesokan harinya melakukan berbagai agenda kegiatan. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU