Pameran Pembangunan HJS Ke 454 – Lokasi Stand dan Biaya Listrik digratiskan..

Kabarsinjai.com –¬†Pemerintah daerah kabupaten Sinjai siap menggelar Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 454 tahun 2018.

Hal ini diungkapkan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. Akmal Muin usai memimpin rapat persiapan pameran pembangunan di Aula Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (DKIP) Sinjai, Selasa (06/02/2018) malam.

Ia mengatakan bahwa persiapan menjelang pelaksanaan pameran pembangunan yang dilakukan malam ini, membahas lokasi dan denah stand bagi perangkat daerah, dan para pedagang.

” Malam ini semua perangkat daerah hadir, dan semuanya telah disepakati semua stand akan berada dibawah tribun, kecuali perangkat daerah yang melakukan pelayanan langsung seperti RSUD, Dinas Kesehatan, PTSP dan Perpustakaan dan Arsip. Sedangkan untuk pedagang lokasinya juga telah kami siapkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Seksi Pameran H. Firdaus yang ditemui mengaku bahwa pelaksanaan pameran tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena akan dilaksanakan sesederhana mungkin.

” Pameran tetap kita laksanakan untuk memberikan informasi pemerintahan dan pembangunan, dan yang pasti kita akan rangkul semua masyarakat yang akan berpartisipasi termasuk teman-teman dari Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2), dan pedagang lokal hingga pedagang/pelaku usaha dari luar Sinjai, tanpa dipungut biaya, mulai lokasi stand serta listriknya nanti,” jelas H. Firdaus yang juga Kepala DKIP dan Pelaksana Tugas Dinas Perhubungan kabupaten Sinjai.

Diketahui pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka HJS ke 454 ini akan berlangsung selama 11 hari mulai dari tanggal 17 dan berakhir pada malam ramah tamah di tanggal 27 Februari 2018 mendatang.

A. Mirza/Hirman.