oleh

Panaskan Mesin Partai, Andi Rudiyanto Asapa Resmikan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Barru

KABARSINJAI.COM, BARRU, – Partai pengusung calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) mulai memanaskan mesin pemenangan menjelang Pilpres 2019 mendatang.

Adalah Partai Gerindra yang saat ini mulai menyasar sejumlah Kabupaten di Indonesia, salah satunya di Sulawesi Selatan. Para pengurus Partai Gerindra mulai membentuk posko pemenangan atau sekretariat Roemah Djoeang yang diresmikan langsung oleh Pengurus DPP Pusat Andi Rudiyanto Asapa di Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Senin (22/10/2018).

Baca Juga: Bupati Sinjai Dan A. Rudiyanto Asapa Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Ketua DPC Gerindra Barru

Andi Rudiyanto Asapa yang juga Caleg DPR RI ini pada kesempatan tersebut menuturkan, Roemah Djoeang adalah suatu cara untuk memperjuangkan dan memperbaiki kehidupan rakyat, merubah yang tidak benar menjadi benar dan yang rusak menjadi lebih baik dan menampun aspirasi masyarakat.

Pelopor pendidikan dan kesehatan gratis ini juga mengintruksikan mesin partai Gerindra hingga ke pelosok untuk bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Sandi.

“Jadi semua Relawan Roemah Djoeang adalah relawan yang berjuang bersama Partai Gerindra saat Prabowo-Sandi,” kata Rudiyanto.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan, Pemkab Sinjai Angkat Bicara Soal Kesejahteraan Nelayan

Menurutnya, Roemah Djoeang yang diketuai oleh Andi Amin patut diapresiasi sebagai wadah untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Hadir pada peresmian ini Ketua DPC Gerindra Barru And Amin, serta para calon legislatif (caleg) Partai Gerindra se Kabupaten Barru. Selain itu hadir juga ratusan masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.
(*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU