oleh

Panen Hadiah Simpedes BRI Sinjai Diapresiasi Bupati, ini Alasannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi pelaksanaan panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dilaksanakan kantor cabang (Kanca) BRI Sinjai, Sabtu (18/7/2020)

Hal itu diungkapkan Bupati ASA saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut melalui Video Conference (Vidcon) atau secara daring.

Menurut ASA, kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada para nasabah yang diberikan oleh BRI Sinjai. “Selamat acara panen hadiah Simpedes”, ujarnya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini setiap tahun mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan BRI, maupun dengan Pemerintah Daerah Kabupaten maupun unsur lainnya.

BACA JUGA: Bantuan 1.000 Rapid Test, Bupati Sinjai: Digratiskan untuk Masyarakat

Kepada BRI Sinjai, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih, sebab selama ini telah banyak membantu dan bekerjasama dengan Pemkab Sinjai dalam berbagai macam kegiatan.

Termasuk dalam membangun Sinjai melalui program kredit yang berjumlah besar. Bahkan satu-satunya perbankan dengan jumlah kredit usaha rakyat (KUR) terbanyak sebanyak Rp881 miliar tahun 2019 lalu.

“Terima kasih kepada BRI Sinjai selama ini menjadi mitra Pemkab dalam setiap kegiatan. Selama ini BRI Sinjai banyak membantu Pemkab dalam peningkatan ekonomi masyarakat Sinjai”, jelasnya.

Bupati ASA saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut melalui Video Conference (Vidcon) atau secara daring pada acara panen hadiah Simpedes BRI, Sabtu 18 Juli 2020. (Foto Ist)

Sementara itu, Pimpinan Kanca BRI Sinjai, Irvan Fahrizal menuturkan, Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Kali ini untuk semester II periode 1 September 2019-29 Februari 2020.

“Jadi ini bentuk kegiatan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah Bank BRI yang tetap memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI”, katanya.

Panen undian Simpedes BRI Sinjai tahun ini sebanyak 83 unit disiarkan langsung melalui Radio Suara Bersatu FM, Facebook Sinjai Tv, Intagram dan YouTube BRI Sinjai.

BACA JUGA; Selamat! dr Kahar Anies Jabat Direktur RSUD Sinjai, Ikramullah Lurah Lamatti Rilau

Kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Ruang pelayanan Kanca BRI Sinjai dan diikuti Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kajari Sinjai, Ajie Prasetya, dan Ketua Pengadilan Negeri kelas II B Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistio.

Pada kesempatan itu, Bupati turut memberi aba-aba untuk memberhentikan slot undian Grand Pize Panen Hadiah Simpedes berupa 1 unit Honda Mibilio E M/T, yang tekan Pimpinan Kanca BRI Sinjai, Irvan Fahrizal.

Adapun hadiah dari panen hadiah Simpedes berupa 15 unit TV Panasonic LED 24 Inc, 35 TV Panasonic 32 Inc, 10 unit TV Panasonic 43 Inc, 8 Mesin cuci Polytron, 3 mesin cuci Sharp, 11 sepeda motor Honda Beat Sporty CW, dan 1 unit mobil Honda Mobilio E M/T. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU