oleh

PANI Kota Makassar Silaturahmi Bersama Kapolres Pangkep

KABARSINJAI.COM, Pangkep – Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Kota Makassar melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, Rabu (30/9/2020).

Lukman Saputra Indar Bangsawan Daeng Mappagau selaku Ketua Umum PANI Kota Makassar merasa bangga bisa ketemu langsung dengan Kapolres Pangkep yang selama ini dikenal sebagai salah satu Kapolres terbaik di Sulawesi Selatan.

“Pertemuan ini selain sebagai ajang silaturhmi juga sebagai bentuk support kepada pihak kepolisian untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan apalagi beberapa bulan lagi kita menjelang pilkada,” ujarnya.

Ke depannya lanjut Lukman, pihak kepolisian juga bisa betul-betul mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan tulus serta memberikan arahan atau membimbing masyarakat, jangan selalu menjadi momok yang menakutkan dimata masyarakat karena sejatinya polisi adalah bagian dari masyarakat.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim menyambut baik kedatangan Ketua dan Panglima PATIH PANI Kota Makassar serta berharap kedepan adanya sinergitas yang baik untuk kemajuan bersama. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU