oleh

Panitia Pelaksana Audiens, Kapolres Sinjai Tegaskan Kawal Porpov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) tahun 2022 mengunjungi Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar di ruang kerjanya, Kamis (22/9/2022).

Audiens dipimpin Ketua Harian Panitia Pelaksana Porprov, Andi Jefrianto Asapa didampingi Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, Sekretaris KONI Sinjai, Mahyudin serta perwakilan dari Dispora Sinjai. Turut hadir dalam audiens tersebut Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto.

Kedatangan panitia pelaksana Porpov dalam rangka memaksimalkan mengenai persiapan pengamanan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Porprov yang bakal dihelat pada 22-30 Oktober mendatang.

Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar sangat berharap menjelang pelaksanaan Porprov bulan depan agar kesiapan betul-betul matang.

BACA JUGA:
Tingkatkan Nilai Keekonomian Usaha, KPPN Sinjai Gelar FGD dengan Penyalur UMi

Disdik Sinjai Sosialisasi ANBK Pengganti UNBK

Pada kesempatan itu, Kapolres menegaskan siap mensukseskan helatan olahraga terbesar di Sulsel itu. Salah Satunya mendukung pengamanan bersama instansi terkait.

“Kami mendukung penuh kegiatan KONI Kabupaten Sinjai dalam penyelenggaraan Porprov dengan harapan berjalan aman dan lancar,” ujar Rachmat yang juga mantan Kapolres Bantaeng.

Menurut Kapolres, sinergitas jelang pelaksanaan Porprov dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sinjai penting untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov 2022 pada Oktober mendatang.

BACA JUGA:
Meski Setiap Tahun Menurun, Pemkab Sinjai Terus Perkuat Strategi Atasi Kemiskinan

BKN Ganjar Pemkab Sinjai 2 Penghargaan Sekaligus

Pihaknya pun memerintahkan jajarannya, khususnya Kabag Ops Polres Sinjai untuk merencanakan pengamanan yang matang dengan harapan kegiatan Porprov di Kabupaten Sinjai berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua. (Tim)

Komentar Facebook

Komentar