oleh

Panitia Pelaksana Porpov 2022 Sinjai Gelar Rapat, ini yang Dibahas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pelaksanaan Pekan Olahraga (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 di Kabupaten Sinjai – Bulukumba kurang dari tujuh pekan lagi.

Mengenai hal itu, panitia pelaksana Porprov 2022 mulai mematangkan persiapan helatan olahraga akbar empat tahun sekali ini.

Seperti melakukan rapat atau pertemuan yang tergabung dalam kepanitiaan, mulai dari seksi acara, seksi penataan lokasi dan dekorasi, seksi dana, seksi komunikasi dan publikasi, seksi akomodasi, transportasi, kesehatan, komsumsi, perlengkapan, keamanan serta pengawasan penegak hukum.

Pertemuan yang dimulai sejak Senin, (5/9) kemarin ini dipimpin Ketua Harian panitia pelaksana Porprov 2022, Andi Jefrianto Asapa di Sekretariat KONI Sinjai.

Baca juga: Proyek Dermaga Apung di Pulau Sembilan Selesai, Kadis Perikanan Sinjai: Hanya Ada 5 di Indonesia

Untuk hari kedua, khusus seksi komunikasi dan publikasi, Jefrianto meminta kolaborasi dan kerja sama yang baik agar pelaksanaan Porprov dapat berjalan lancar. Termasuk menggaungkan pelaksanaan Porprov sehingga tersebar luas ke masyarakat.

Selain itu, membahas infrastruktur publikasi mulai dari aplikasi perolehan medali, website yang dilengkapi dengan titik koordinat venue hingga penyiapan media center Porprov.

Hasil pertemuan ini, akan disampaikan ke Ketua Umum panitia pelaksana Porprov 2022, Drs Akbar kemudian dilaporkan ke Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

“Jadi rapat ini dalam rangka untuk mengetahui program kedepan yang akan kita lakukan kedepan dalam mensukseskan Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah,” ungkap Jefrianto, didampingi Sekretaris KONI Sinjai, Mahyuddin, Ketua Seksi Tamzil Binawan serta anggota seksi komunikasi dan publikasi, selasa (6/9).

Menurut Jefrianto, pertemuan ini penting untuk kemudian dikomunikasikan dengan seksi lainnya sehingga pelaksanaan Poprov di Sinjai sukses dan berjalan lancar sesuai harapan Bupati ASA.

Baca juga: Kemenag Sinjai Utus 33 Siswa Madrasah Ikuti KSM Tingkat Sulsel

“Semoga teman-teman bisa bekerja sama dengan baik, khusus teman media bisa memberikan gambaran positif terkait persiapan kita kedepan karena selain sukses prestasi, pak Bupati juga ingin kita sukses pelaksanaan,” jelasnya.

Pelaksanaan Porprov 2022 Sinjai – Bulukumba sendiri bakal dihelat pada 22 – 30 Oktober mendatang. Total Cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingan sebanyak 34 Cabor, 21 diantaranya dipertandingkan di Kabupaten Sinjai, sedang 13 cabor dipertandingkan di Kabupaten Bulukumba. (tim)

 

Komentar Facebook