oleh

Pantai Mallenreng Jadi Primadona Warga Sinjai Berakhir Pekan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Salah satu objek wisata yang lagi trend di masyarakat dan menjadi tempat tujuan ideal untuk berakhir pekan, yakni Pantai Mallenreng.

Obyek Wisata bahari yang terbilang baru di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai ini terletak di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Berdasarkan pantauan media, Pantai Mallenreng ramai dikunjungi warga malam hari ini. Apalagi disaat akhir pekan atau malam minggu tiba.

Lokasi pantai yang berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat Kota Sinjai menjadi idola baru warga untuk menghabiskan waktunya di akhir pekan, seperti yang disampaikan oleh Riski, salah satu pengunjung saat diwawancarai tim Kabarsinjai.com, Sabtu malam (05/09/2020)

BACA JUGA: Urus Dokumen Kependudukan di Sinjai Cukup ‘Pencet WA Saja’

“Pantai ini ramai karena buka di malam hari dan lagi trending di Sinjai”, katanya.

Foto pengunjung Pantai Mallenreng, Sinjai Timur, Sabtu 5 September 2020 malam. (Foto Baso)

Bukan tanpa alasan kata dia, sebab banyak yang menarik di Pantai Mallenreng. “Ada live musik, dan juga banyak spot yang menarik, seperti gazebo dan tempat duduk yang di tata sesuai suasana pantai,” tuturnya kepada media.

BACA JUGA: Operasi Pasar, Disperindag Sinjai Imbau Warga Beli Tabung LPG 3 Kg di Pangkalan

Di tempat yang sama, Haedir yang juga salah satu pengunjung merekomendasikan tempat ini sebagai tujuan untuk liburan.

“Sangat cocok untuk jadi tempat liburan bareng sanak family, apalagi jaraknya yang dekat dari Sinjai Kota,” tutupnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU