oleh

Pantau Posko Manipi, Bupati Minta Petugas Perketat Pemeriksaan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) meminta agar posko terpadu penanganan Virus Corona (Covid-19) betul-betul melakukan pemeriksaan kepada setiap masyarakat yang melintas di daerah tersebut.

Terlebih bagi posko terpadu yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tetangga seperti salah satunya yang dipusatkan di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat atau tepatnya di Manipi yang berbatasan dengan Kabupaten Gowa.

Apalagi saat ini diketahui, daerah tetangga tersebut kini mempunyai kasus positif Covid-19.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Puluhan Napi ‘Dikeluarkan’ Dari Rutan Sinjai

“Saya meminta petugas untuk lebih memperketat setiap warga yang melintas mengingat Kabupaten tetangga sudah ada beberapa yang telah terjangkit virus ini”, ujar ASA didampingi sejumlah kepala OPD saat memantau Posko terpadu tersebut, Jumat sore (3/4/2020)

Kendati demikian, ASA menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para tenaga kesehatan dan seluruh petugas yang menjalankan tugas di lokasi posko tersebut.

“Terima kasih pada teman-teman yang bertugas dalam posko ini, mereka adalah benteng pertahanan awal dari ancaman wabah virus Covid 19, selamat berjuang, tetap fokus terima kasih atas dedikasinya”, pungkasnya.

Baca Juga: Bejat Betul Duda Beranak Dua Ini, Setubuhi Remaja 14 Tahun, Begini Modusnya

Kepada petugas, ASA menitip pesan untuk diteruskan ke Masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup bersih dengan membiasakan cuci tangan, tinggal di rumah jika tidak punya kepentingan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Saya mengajak masyarakat untuk sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari masalah ini (virus corona Red) dan bersama-sama mencegah penyebarannya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya. (*/And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU