oleh

Pantau Posko Terpadu Penanganan Covid-19, Ini Pesan Kapolres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, sebelum masuk kantor, menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kali ini, Kapolres Sinjai mengunjungi posko terpadu diperbatasan Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, Desa Samaturue Kecamatan Sinjai Tellulimpoe, Kamis pagi (02/4/2020)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres Sinjai terhadap para petugas posko Covid-19 dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Mengundurkan Diri, Ini Pengganti Direktur PDAM Sinjai

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan. Dan kunjungan tersebut dilakukannya untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

“Kunjungan Ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas”, katanya.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga sekaligus memberikan beberapa minuman penyegar kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan untuk memberhentikan para pengendara guna pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki.

Baca Juga: Akibat Virus Corona, Jahe di Pasar Sinjai Laris Manis, Cek Harga

“Mudah- mudahan ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan kami berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko demi mempermudah untuk mendeteksi bagi pengguna jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Sinjai”, harapnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Kami harap agar kalian selalu menjaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis. Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas”, Tutur Kapolres Sinjai. (Tim)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU