oleh

Pantau Situasi Pilkada, Pemkab Sinjai Video Conference dengan Kemendagri RI

KABARSINJAI.COM – Sekkab Sinjai, Akbar Muin, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BPKSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan, Kadis Kominfo dan Persandian, H. Firdaus, Sekretaris Diskominfo dan Persandian, Dr. Mansur dan Tim Pemantau dari Kementerian Dalam Negeri ikut melaksanakan Video Conference jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sinjai.

Berkenaan dengan pelaksanaan Pilkada tahun 2018 di Seluruh Indonesia, Kabupaten Sinjai termasuk dalam 17 Provinsi di 154 Kota/Kabupaten yang melaksanakan Video Conference yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, dalam menyambut pesta demokrasi yang diadakan tiap 5 (lima) tahun sekali.

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Rabu(27/6) Video Conference Kabupaten Sinjai dilaksanakan dengan tujuan untuk pelaporan pelaksanaan pilkada di Sinjai, kepada Pemerintah Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sumarsono, Kasi Wil.I pada Direktorat Pendapatan Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerqh Kemendagri.

Video Conference ini mempermudah pemerintah pusat untuk memantau situasi politik dan kondisi di daerah. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU