oleh

Pantun SBY – AMM Selalu ‘Menggema’ di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Di berbagai kesempatan blusukan atau tatap muka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) selalu memberikan kesan yang mudah diingat masyarakat.

Kesan itu, adalah pantun yang selalu dilantunkan pasangan Incumbent ini. Bukan hanya saat mengikuti debat publik beberapa waktu lalu, tapi pantun ini selalu menjadi kiasan diakhir kegiatannya.

Hebohnya lagi, pantun ini sudah menggema di Bumi Panrita Kitta, buktinya masyarakat yang dijumpai di tengah – tengah blusukan selalu di teriakkan masyarakat.

” Ini menandakan bahwa SBY – AMM sudah sangat dikenal masyarakat Sinjai karena pantunnya, terlebih pasangan ini dikenal murah senyum dan pandai bergaul,” kata Taufik Salah satu Tim Pemenangan SBY – AMM, Rabu (2/5/2018).

Menurutnya, Pantun ini mempunyai makna yang sangat dalam dan menyentuh hati masyarakat Sinjai. ” Pantun ini sesuai realita yang ada, dimana kerja nyata SBY dalam membangun Sinjai,” tambahnya.

Jika sudah ada lampu yang terang / buat apa menyalakan lilin / jika sudah ada SBY – AMM / untuk apa cari yang lain// Lanjutkan Kerja Nyata// (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU