oleh

Parkiran RSUD Sinjai Tidak Aman, Motor Keluarga Pasien Raib Dibawa Maling

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, tidak aman. Pasalnya, kendaraan roda dua yang diparkir di area parkir tersebut raib. Diduga kuat digondol maling.

Massollerang, warga Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, adalah korbannya.

Saat dikonfirmasi, Massollerang menceritakan, musibah yang dialaminya itu terjadi pada Selasa, 14 Januari lalu. Dimana saat itu istri Massollerang memarkir motornya di samping pos jaga sekira pukul 18.00 Wita.

Baca Juga: Diparkir di Pekarangan Rumah Teman, Motor Pelajar di Sinjai Digondol Pencuri

Tapi keesokan harinya saat Massollerang keluar untuk membeli obat ke apotek motor Yamaha Mio Soul GT 125 berwarna biru miliknya sudah tidak ada ditempat alias hilang.

“Esok harinya (Rabu,15/1) sekira pukul 10.30 Wita, motor saya sudah tidah ada. Jadi terpaksa naik ojek ke apotek,” ungkap Massollerang Jumat malam (17/1/2020)

Tidak sampai disitu, Massollerang menyuruh sang istri untuk keluar melihat motor tersebut, tepatnya ditempat ia parkir saat itu, usai dari apotek, tapi tetap tidak ada.

“Di tengah kebingungannya, petugas parkir malah menyuruh istri saya mencari di semua area parkir. Apa ini tidak keterlaluan??,” ketusnya dengan nada kesal.

Korban, yang saat itu anaknya sedang menjalani perawatan, melontarkan rasa kekecewaannya dengan pihak yang menangani parkiran di RSUD Sinjai. “Sangat kecewa pak, apalagi petugas parkir yang tidak ada rasa empati,” kesalnya.

Baca Juga: Sadis! Ibu Dan Anak Ditikam Badik Berkali-Kali, Fatmawati Tewas di Teras Rumah Tetangga

Pasca kejadian tersebut, Massollerang lalu melaporkan hal itu ke Mapolres Sinjai tepatnya, Rabu 15 Januari lalu. Namun, hingga saat ini belum ada informasi perkembangan yang ia terima.

Terpisah, Dinas Perhubungan (Dishub) sebagai pihak pengelola parkiran RSUD Sinjai, tak menampik terkait hilangnya motor salah seorang keluarga pasien.

BACA SELANJUTNYA 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU