oleh

Partai Gelora Sinjai Kirim Bantuan ke Warga di Tiga Dusun di Bonto Salama

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepedulian dari berbagai kalangan terus berdatangan kepada warga yang melakukan karantina Wilayah secara mandiri dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sinjai kembali melakukan aksi sosial, yakni mengirimkan bantuan sembako kepada warga di 3 dusun yang terdampak Covid-19 di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat, Jumat kemarin (15/5/2020)

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin, menyampaikan bahwa bantuan ini berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula pasir, dan 2 box ikan segar.

Baca Juga: Pemkab Bantu Kebutuhan Pangan Tiga Dusun di Bonto Salama yang Jalani Karantina Mandiri

“Bantuan ini adalah hasil penggalangan dari berbagai donatur dan juga para pengurus kami di internal Partai. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat”, pungkasnya, Sabtu (16/5/2020)

Sebagai informasi tambahan, Partai besutan Anis Matta di Sinjai ini akan terus menggiatkan aksi sosial di setiap kecamatan melalui para pengurusnya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Sebelumnya, partai yang memiliki ciri khas warna biru langit ini telah melaksanakan tebar ifthar di berbagai titik di Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga: Berkah Ramadan, Partai Gelora Sinjai Tebar Ifthar

Pemberian bantuan pangan atau kebutuhan pokok bagi warga di tiga dusun yang melakukan karantina Wilayah secara mandiri, juga dilakukan Pemkab Sinjai.

Bantuan itu diantarkan langsung Bupati Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, serta ketua TP PKK Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, Kamis 14 Mei 2020 lalu.

Laporan: Baso Salahuddin

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU