Partai Gerindra Potensi Usung H. Badris Salam di Pilkada Sinjai

KABARSINJAI – Partai Gerindra Sinjai akhirnya mengambil sikap terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Partai besutan Prabowo Subianto berpotensi mengusung H. Badris Salam.

Hal itu diketahui usai H. Badris Salam resmi bergabung dengan Partai Gerindra Sinjai. Pengusaha properti ternama tersebut menjadi kader Gerindra usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA).

KTA itu diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa bersama sejumlah kader lainnya di Sekretariat DPC Gerindra Sinjai Jalan Gunung Kerinci, Sinjai Utara, Selasa (25/6/2024).

Fachriandi Matoa yang dikonfirmasi membenarkan bergabungnya H. Badris sebagai kader Partai Gerindra Sinjai. “Betul dinda, tadi sudah kami serahkan KTA nya,” jelasnya.

Dengan bergabungnya sebagai kader, sekaligus menjadi sinyal. Kemungkinan besar H. Badris Salam bakal diusung dan disiapkan Partai Gerindra Sinjai untuk menghadapi Pilkada serentak 2024.

Demikian ditegaskan Fachriandi Matoa kepada tim Kabar Sinjai. Anggota DPRD dari Dapil 4 Sinjai, ini menegaskan juga akan mengusung H. Badris ke DPP Gerindra.

“Kami akan ajukan beliau (H. Badris read) ke DPP melalui DPD sebagai Calon Bupati Sinjai usungan Partai Gerindra dan merupakan aspirasi dan keinginan pengurus dan kader partai Gerindra Sinjai,” jelasnya.

Sekadar diketahui H. Badris Salam sendiri merupakan satu dari sekian figur yang diperkirakan bakal meramaikan bursa Calon Bupati Sinjai periode 2024-2029.

Bahkan pengusaha sukses tersebut juga sudah dikait-kaitkan dengan beberapa nama lainnya untuk menyongsong Pilkada 2024. (*)