oleh

Pasang LBS Motorized, PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Dalam Kota Sinjai Sabtu Besok

KABARSINJAI.COM, – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sinjai kembali akan melakukan pemadaman listrik di Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (22/9/2018) besok.

Daerah yang dimaksud yang bakal mengalami pemadaman Listrik adalah Kelurahan Lappa, Jalan Sungai Tangka, Jalan DR Samratulangi, Jalan KH. Agus Salim, Jalan Kelapa, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Persatuan Raya, Jalan Veteran dan sekitarnya.

Manager PLN Rayon Sinjai, Andika Prananda hang dikonfirmasi mengatakan, pemadaman ini dilakukan karena akan melakukan pengerjaan terencana guna meningkatkan kualitas pelayanan.

Baca Juga:
31 Pengurus Daerah IWO Sinjai Resmi Dilantik
Hadiri Pelantikan PD IWO, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

“Iya kami akan lakukan pemadaman Sabtu besok karena kami akan melakukan pemasangan LBS Motorized yang berfungsi uuntuk percepatan penanganan gangguan,” tulis Andika melalui pesan Whattsappnya.

Di tambahkan jika jadwal pemadaman yang rencananya akan dimulai dari pukul 09:00 – 16:00 Wita ini, juga sewaktu – waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Masyarakat Sinjai, diminta mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang kegiatan selama dilakukan pekerjaan pemeliharaan.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin pengerjaan tidak melewati estimasi waktu yang telah kami susun sebelumnya,” tutup Andika.

Sebelumnya, Sabtu 15 September 2018 pekan lalu, PLN Rayon Sinjai juga melakukan pemadaman didalam kota Sinjai. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU