oleh

Pasangan Selingkuh Nyaris Jadi Ayam Geprek Saat Digerebek Warga, Beruntung Ada Polisi

KABARSINJAI.COM, – Pasangan selingkuh nyaris jadi bulan-bulanan saat digerebek massa Jumat tengah (6/9/2019) malam. Beruntung, anggota Polsek Ngadirojo dengan cepat mencegah aksi main hakim sendiri tersebut.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, yang dikonfirmasi Sabtu (7/9/2019) pagi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sekitar pukul 23.00 WIB Polsek Ngadirojo menerima laporan dari warga Jatimarto, perihal adanya salah satu warga setempat yang ditangkap karena diduga selingkuh.

Mendapat laporan tersebut, anggota piket Polsek Ngadirojo bergerak cepat dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi berhasil mengendalikan warga yang emosi dengan kelakuan pasangan selingkuh tersebut. Dengan pengawalan ketat, pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut dievakuasi ke Mapolsek.

Dalam pemeriksaan, pasangan selingkuh tersebut mengakui perbuatannya. Keduanya mengaku sudah kenal lama.

Menurut sejumlah saksi, SD (22) warga Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo,merupakan wanita bersuami. Namun, ia dan suami sudah pisah ranjang sejak dua tahun lalu. Sedangkan WA (40) merupakan warga Desa Ngringo, Karanganyar.

Lihat juga: Subhanallah, Begini Kronologi Pengantin Baru Dihabisi Mantan Pacar Istrif

‘’Hasil kesepakatan antara pelaku dengan tokoh masyarakat, permasalahan akan diselesaikan secara adat desa.  Kedua keluarga pelaku hadir untuk menyelesaikan permasalahan ini,” jelas Suwondo.

“Apabila permasalahan dilingkup desa selesai maka selanjutnya akan diserahkan ke Polsek, dan apabila ada unsur pidana maka sepenuhnya diserahkan kepada pihak  Polsek Ngadirojo,’’ terangnya. (suatmadji/mb)

Sumber / poskotanews.com

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU