oleh

Pasca Pilkada, Sabirin Minta Masyarakat Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban

KABARSINJAI.COM, – Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos yang sekaligus calon Bupati Sinjai 2018-2023 menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai daerah yang bermotto Bersatu.

Terkait masalah Pilkada ini, siapapun yang ditetapkan oleh KPU Sinjai sebagai Bupati/Wabup, ungkap Sabirin, maka itulah Pimpinan kita. “Untuk itu sekali lagi saya himbau khususnya para pendukung saya untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian dan kebersamaan kita. Jangan melakukan hal hal yang bertentangan dan melanggar hukum,” ungkap, Sabirin Kamis (28/6/2018).

Ia meminta masyarakat untuk memberi kesempatan kepada KPU Sinjai untuk menyelesaikan tugasnya sebagai penyelenggara Pilkada 2018.

“Siapapun yang terpilih nantinya itulah Bupati/Wabup kita dan berharap dapat membawa daerah kita kearah yang lebih baik,” tambahnya.

Senada, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs. Akbar M.Si juga menghimbau masyarakat khususnya para ASN untuk berperan serta dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, persatuan dan kesatuan, dan tetap bekerja melaksanakan tugas masing-masing.

“Apapun yang menjadi keputusan KPU Sinjai terhadap penetapan Bupati/wabup terpilih nantinya, itulah pimpinan atau atasan kita yang harus didukung dalam melaksanakan program dan visi misinya,” tandasnya. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU