oleh

Pasca Renovasi, Begini Penampakan Gedung Satpas SIM Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pasca di renovasi, tampilan Gedung Satpas Surat Izin Megemudi (SIM) Polres Sinjai mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Selain mengutamakan kualitas dan peningkatan pelayanan publik, Polres Sinjai juga mengemas Satpas SIM dengan konsep ruangan tertutup serta penambahan fasilitas dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Kami memberikan fasilitas ruang tunggu ber AC, dan Televisi ukuran besar sebagai hiburan masyarakat,” ujar Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah saat ditemui disela – sela persemian Renovasi gedung Satpas SIM, Kamis (31/5/2018).

Fasilitas lainnya yang diberikan pihak Polres, kata Ardiansyah dalam gedung Satpas Polres Sinjai adalah Perpustakaan Mini dan Ruang menyusui bagi masyarakat atau ibu – ibu yang sedang menyusui anaknya pada saat pengambilan SIM.

“Ini kami lakukan untuk tidak membuat pelayanan kami menoton, artinya masyarakat tidak jenuh menunggu dan bisa memanfaatkan perpusatakaan mini kami sebari SIM nya diterbitkan atau dicetak,” jelas Ardiansyah.

Meski telah di renovasi, namun Ardiansyah menegaskan besaran biaya pembuatan dan perpanjangan SIM tetap sama seperti sebelumnya.

“Tidak ada yang berubah sama sekali kalau masalah biaya, kami hanya ingin memberikan pelayanan ke masyarakat,” kuncinya.

Peresmian renovasi gedung Satpas Polres Sinjai sendiri diresmikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan tamu undangan lainnya. (A. Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU