oleh

PASI Sinjai Bidik Juara Umum di Ajang Porda XVII Pinrang

KABARSINJAI.COM, – Jelang helatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVII (17) 2018 Pinrang, sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) Kontingen Kabupaten Sinjai dibawah naungan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Sinjai tengah menggenjot program latihan.

Seperti pantauan Kabarsinjai.com, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sinjai rutin menggelar latihan di Stadion Mini H. A. Bintang, Senin (10/9/2018).

Baca Juga:
Jelang Porda, 180 Atlet Jalani Tes Akhir Pola Pembinaan KONI Sinjai
Tokoh Masyarakat Kritisi “Rambu Dilarang Parkir” Kawasan Kuliner Sinjai

Sekretaris PASI Sinjai, H. Abd Karim yang ditemui mengaku, latihan yang dilakukan hari ini merupakan program latihan yang telah disusun tim pelatih PASI Sinjai untuk mengahadapi Porda XVII Pinrang.

“Kesiapan kami sudah dimulai sejak 4 bulan lalu dimana 3 bulan pertama kita hanya latihan 3 kali dalam seminggu, tapi bulan ini kita genjot latihannya pagi dan sore sampai tanggal 20 September mendatang,” pungkas Abd. Karim.

Di tanya target perolehan medali emas di Porda Pinrang, Abd Karim mengaku optimis bisa menjadi meraih juara umum khusus di Cabor Atletik.

Baca Juga: Catat, Pendaftaran CPNS 2018 Bakal Dibuka 19 September Mendatang

“Alhamdulillah progres perkembangan latihan atlet tiap hari meningkat, kami optimis bisa meraih juara umum dan lebih baik lagi setelah menjadi runner up di Pra Porda tahun lalu setelah berhasil meraih 6 emas, 5 perak, dan 4 perunggu,” jelasnya.

Porda XVII Pinrang yang rencananya bakal dihelat pada 23 September mendatang ini, PASI Sinjai mengirim 26 atlet yang terdiri dari 13 atlet laki-laki dan 13 atlet perempuan. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU