oleh

PASI Sinjai Sumbang 5 Medali di Hari Ketiga Porda Pinrang

KABARSINJAI.COM, PINRANG, – Dua medali emas kembali menambah perolehan medali emas kontingen Kabupaten Sinjai di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang.

Data yang berhasil dihimpun, Dua emas tersebut berhasil diraih oleh atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sinjai bernama Riska Saputri di nomor 100 meter putri, dan Rizal di nomor lompat jangkit putra.

Medali lainnya yang berhasil diraih PASI Sinjai pada Porda XVI di hari Ketiga adalah 1 perak di nomor 10.000 meter, 1 perunggu di nomor lempar cakram putra dan 1 perunggu di nomor lompat jangkit putra.

“Dengan raihan 2 medali emas dari PASI Sinjai, Alhamdulillah kita berada di urutan ke Tujuh sementara dengan perolehan 15 medali,” pungkas Humas KONI Sinjai, H. Syahidin, Selasa (25/9/2018) malam.

Baca Juga: Sumbang Emas, Perenang Sinjai Pecahkan Rekor Porda Pangkep 1500 M Gaya Bebas.

Lebih lanjut dikatakan, perolehan medali di ajang Porda XVI tahun ini masih terus berlangsung dikarenakan masih banyak nomor dari cabang olahraga (cabor) yang belum bertanding.

Sementara cabor Basket Ball putri Sinjai harus tunduk ada pertandingan melawan tim Kota Makassar dengan skor 65-42 di Gelanggang Olahraga Lasinrang Park sore tadi.

Untuk lolos ke semi final, tim Basket Ball putri wajib menang atas tuan rumah Pinrang dilaga terakhir. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU