oleh

Patroli, Piket Polres Sinjai Pastikan Kompleks Pasar Sentral Aman dan Terkendali

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Personel Polres Sinjai, Senin (02/11) menggelar patroli dan giat sambang di kawasan Kompleks Pasar Sentral Sinjai.

Dalam giat tersebut mereka di pimpin langsung oleh, Kanit II SKPT Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya menjelang siang hari”, Ungkap Aipda Catur.

Baca Juga: Ini Data Penderita HIV/AIDS di Sinjai dan yang Telah Meninggal Dunia

Selain itu guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi khususnya Anggota Polres Sinjai ada dan hadir selalu di tengah aktifitas masyarakat Sinjai.

Upaya penanggulangan gangguan kamtibmas  oleh Piket Polres Sinjai ini akan terus di laksanakan sebagai salah satu bentuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab salah satunya dengan giat patroli ini.

Di samping menggunakan Roda Empat, Anggota  Sat Sabhara Polres Sinjai Brigpol Andi Syukri Asnur, Bripda Muh Hasyim dan Bripda Najamuddin juga melaksanakan patroli jalan kaki pada kawasan pertokoan pasar sentral tersebut.

Baca Juga: Bupati Sinjai Hadiri Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan di SulSel

“Hal ini sekaligus untuk  memastikan bahwa situasi kamtibmas aman dan kondusif, dan dalam giat itu petugas juga memberikan pesan kepada para sopir jurusan Sinjai Makassar  agar hindari ataupun jangan mengkonsumsi narkoba yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta membahayakan keselamatan para penumpang”, Tutup Catur.

Selama pelaksanaan giat tersebut, situasi san kondisi kompleks pasar sentral Sinjai aman dan terkendali. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU